• Subscribe ()
  • Welcome To My Blog

    A blog by Blog Trik dan Tips

    Enter The Blog
    selamat datang di blog saya
    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Sabtu, 09 Februari 2013

    ramalan


    Cewek Berdasarkan Warna Kegemarannya

    woman in red
    Banyak cara dapat digunakan dalam memahami watak cewek:  bisa melalui pengamatan posturnya, bahasa tubuhnya, dan juga warna kegemarannya. Pilihan warna kaum perempuan, secara langsung ataupun tidak, ternyata merefleksikan karakter pribadinya. Secara khusus Imam Wahyu Winaris  membeberkannya di bawah ini.

    Sampai sejauh mana tingkat akurasi dan kebenaran dari hasil pengamatan ini, tampaknya hanya kamu yang mengetahui pasti. Benarkah cewek penggemar warna merah tua cenderung mudah stress?  Apakah betul cewek penggemar warna oranye lebih menyukai tantangan dibandingkan dengan cewek penggemar warna hijau?
    Semuanya dikembalikan kepada kamu yang selama ini mungkin sedang berpedekate dengan seseorang yang kebetulan memfavoritkan warna-warna tersebut.
    Merah. Cewek penggemar warna merah cenderung energik, kompetitif, dan pemberani. Oleh sebab itu, kaum cewek penyuka berat warna merah sangat gemar memimpin dan jiwa pengusahanya sangat dominan. Penyuka warna merah juga senang menjadi pusat perhatian sehingga sangat cocok jika bekerja di bagian promosi.
    Merah Muda. Penyuka warna merah muda dikategorikan sebagai seseorang yang sangat imajinatif, menyukai hal berbau mistis, lembut, sensitif sehingga mudah terluka perasaannya. Kadang kala ia tidak realistis dalam memikirkan sesuatu. Ia lebih mendahulukan intuisinya dari pada logikanya.
    Merah Tua. Memiliki fisik yang tangguh, pekerja keras, realistis, dan memiliki vitalitas tinggi adalah karakter yang dimiliki oleh cewek penggemar warna merah tua. Sayangnya, ia cenderung mudah stress dan panik bila berhadapan dengan persoalan yang sederhana sekalipun.
    Pink. Kaum cewek penggemar warna pink dikategorikan sebagai perempuan konservatif namun memiliki daya pesona luar biasa. Sangat feminin namun sayang mudah larut dalam kesedihan hingga berlama-lama.
    Oranye. Perempuan yang hobby mengoleksi barang-barang berwarna oranye, konon katanya, sangat produktif, positif, kreatif, dan ekspresif. Pemilik aura oranye sangat menyukai tantangan dan gemar mengejar prestasi terutama dalam bidang yang digelutinya. Penggemar warna oranye sangat extrovet juga seorang pemberani, pribadi yang menyenangkan, dan selalu berorientasi bisnis dalam aktivitasnya
    Kuning. Cewek yang menyukai warna kuning dikategorikan sebagai perempuan hangat, optimis, kreatif, ceria, dan murah hati. Ia juga sangat menggemari kegiatan out door semacam panjat tebing dan mendaki gunung. Di samping suka menolong, penggemar warna kuning juga suka belajar dalam segala hal dan memiliki jiwa sosial tinggi.
    Hijau. Sebagian besar penyuka warna hijau terkelompokkan sebagai perempuan teguh pada pendirian dan cenderung keras kepala. Kelebihannya, ia termasuk orang yang mudah berkomunikasi dengan siapa pun, menyukai hewan peliharaan dan sangat romantis.
    Biru. Sensitif, penuh kasing sayang, perhatian, dan loyal dalam berteman merupakan karakter dari cewek penggemar warna biru.  Sayangnya ia adalah seorang pemurung. Meskipun demikian, ia adalah teman yang menyenangkan dan pandai memendam perasaannya dalam-dalam.
    Ungu. Kaum perempuan yang menggemari pernak-pernik berwarna ungu adalah seorang idealis dan memiliki daya intuitif sangat tinggi. Bila menjadi seorang pemimpin ia akan kharismatik. Penggemar warna ungu juga sangat visioner. Ia seorang konseptor yang  inovatif.
    Putih. Wanita penggemar warna putih identik dengan seseorang yang menyukai hal berbau spiritual dan ketenangan. Sifatnya anggun dan idealis sehingga banyak penggemarnya. Ia jauh dari sifat angkuh, dan juga suka menolong siapa pun.
    Hitam. Penggemar warna hitam termasuk pribadi yang misterius, sangat tidak suka berbasa-basi, dan sangat tertutup dengan urusan cintanya. Ia sangat tidak kenal kompromi dalam urusan yang dianggapnya benar. Cara pandangnya hitam dan putih sehingga sangat mudah dalam menerjemahkan karakternya.

    http://www.tipsmencarijodoh.com/tips-untuk-pria/watak-cewek-berdasarkan-warna-kegemarannya.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar