• Subscribe ()
  • Welcome To My Blog

    A blog by Blog Trik dan Tips

    Enter The Blog
    selamat datang di blog saya
    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Sabtu, 09 Februari 2013


    Ini Dia Inspirasi Taman Bunga Unik Untuk Rumah Anda!


    Bentuk taman bunga yang bisa dibuat di rumah memang bermacam-macam. Ada yang dibentuk dalam bentuk flowerbed atau deretan bunga cantik yang dibentuk dengan pola tertentu, dibentuk dengan pola flowerbed bertingkat-tingkat, dibentuk di antara bebatuan alam yang cantik, dan lain sebagainya. Jika Anda masih bingung ingin membuat taman bunga yang seperti apa, yuk, lihat contoh-contoh bentuk taman bunga unik untuk rumah Anda berikut ini!

    Petak Bunga Bertingkat (Terraced Flowerbeds)

    Flowerbed dengan kumpulan bunga berwarna-warni memang sangat cantik dan dapat meningkatkan gairah hidup mereka yang melihatnya. Apalagi jika mereka dibentuk dengan pola yang cantik dan menarik. Bagi Anda yang ingin membuat deretan bunga bertingkat-tingkat, mungkin Anda bisa mencoba bentuk taman bunga yang seperti ini.

    Petak Bunga dengan Bantalan Deretan Kayu (Log Border Flowerbed)

    Pada umumnya, bantalan petak bunga atau flowerbed menggunakan material bebatuan, semen, atau sepotong batang kayu dalam bentuk horizontal. Lalu bagaimana jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Coba saja buat petak bunga dengan menggunakan potongan-potongan kayu kecil yang disusun secara vertikal. Anda bisa mengatur ketinggian petak bunga sesuai dengan tinggi potongan kayu yang dipakai. Tekstur kayu yang unik dan disusun secara horizontal dapat memberi sentuhan baru yang fresh pada taman Anda!

    Taman Bunga Berbatu (A Rocky Flower Garden)

    Ingin membuat sesuatu yang berbeda? Mungkin Anda bisa membuat desain taman bunga cantik yang tampak tumbuh alami di antara bebatuan. Kombinasikan bunga-bungaan pendek dalam berbagai warna dan varian, lengkapi dengan sedikit rumput dan jangan lupa rangkaian bebatuan dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk menciptakan kesan natural. Dijamin taman Anda akan terlihat seperti kumpulan bunga yang tumbuh liar di perbukitan!

    Taman Bunga di dalam Pot Besar Cantik (Floral Containers)

    Jangan lupakan kekuatan dari pot cantik dengan bentuk unik. Pot cantik berukir yang penuh dengan unsur karya seni dapat memberikan kesan anggun dan elegan pada taman Anda. Jangan lupa tambahkan unsur selingan berupa tanaman tinggi dan rerumputan di tepian atau tengah pot, untuk memberikan kesan natural, sehingga dapat menghilangkan kesan monoton pada taman bunga yang hanya terdiri atas deratan pot tanaman.
    http://www.rumahku.com/advices/ini-dia-inspirasi-taman-bunga-unik-untuk-rumah-anda-39572

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar